Bale JabarOlahraga

Target 3 Poin Persib Tercapai

David Laly bersyukur usai cetak gol cantik buat Persib saat lawan Bali United di Jalak Harupat, Sabtu (14/5). persib.co.id
David Laly bersyukur usai cetak gol cantik buat Persib saat lawan Bali United di Jalak Harupat, Sabtu (14/5). persib.co.id

KUTAWARINGIN –¬†Persib Bandung berhasil mengamankan 3 poin saat menjamu Bali United di pekan ketiga kompetisi ISC / TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (14/5/16) malam.

Maung Bandung menang telak 2-0 berkat gol pinalti Vujovic dan tendangan cantik David Laly di babak pertama. Dengan tambahan 3 poin, Persib sementara naik ke posisi 5 dengan poin 5. Sementara Bali United masih berada di posisi ke 13 dengan poin 2. Sejauh ini Persib Bandung masih tampil kurang greget setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC dan di pekan terakhir memetik hasil 0-0 saat meladeni Pusamania Borneo.

Lini depan nampaknya perlu jadi evaluasi mendalam bagi pelatih Dejan Antonic yang selama ini masih mengandalkan duet Samsul dan Juan Carlos. Selain itu paduan dari sektor gelandang yang biasa menempatkan Hariono, Robertino, Kim Jefry dan Atep diharapkan lebih optimal lagi dalam mengalirkan bola-bola matang ke jantung pertahan lawan.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close