Bale JabarPamong

Camat Jatinangor yang Baru Fokus Penataan Internal Dulu

Camat Jatinangor Syarif Effendi Badar, S.Sos, M.Si
Camat Jatinangor Syarif Effendi Badar, S.Sos, M.Si

JATINANGOR – Camat Jatinangor Syarif Effendi Badar, S.Sos, M.Si menandaskan sebagai Camat Jatinangor yang baru dirinya akan fokus untuk penataan di internal Kantor Kecamatan Jatinangor.

“Langkah awal, serius dalam penataan di internal kecamatan dan bersilaturahmi dengan beberapa elemen masyarakat,” ucap Syarif kepada wartawan di Media Center Kec. Jatinangor, saat pertama menempati kantor barunya di Jatinangor, Selasa (25/7/17).

Syarif mengatakan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak merupakan kunci keberhasilan program pembangunan. “Kalau sudah begitu, saya memastikan berbagai program pembangunan di Jatinangor akan berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Ia mengaku sudah sangat mengetahui secara pasti soal kondisi dan kultur wilayah Jatinangor. “Insya Allah, jika terjalin komunikasi yang baik dengan semua komponen masyarakat, maka tidak akan ada masalah yang tak bisa diselesaikan,” ucapnya.

Syarif optimis Jatinangor bisa lebih maju seiring dukungan dari semua elemen warga. Menurutnya dukungan semua pihak menjadi semangat bagi dirinya dalam mewujudkan Jatinangor sebagai kawasan pendidikan yang nyaman dan kondusif.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close