Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarCCAI Bandung Beri Bantuan Pendidikan 45 Pelajar Berprestasi

CCAI Bandung Beri Bantuan Pendidikan 45 Pelajar Berprestasi

bb-ccai-pendidikanBANDUNG – Komitmen Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bandung untuk selalu berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi di mana CCAI beroperasi, kali ini diwujudkan melalui bantuan pendidikan bagi pelajar berprestasi di sekitar lokasi pabrik.

Bantuan pendidikan diberikan kepada 45 siswa-siswa berprestasi di berbagai jenjang pendidikan; pesantren, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, dan sekolah menengah kejuruan.

“Pemberian bantuan pendidikan ini adalah perwujudan komitmen Coca-Cola Amatil Indonesia sebagai bentuk kontribusi kami kepada warga di area tempat CCAI beroperasi. Kami menyadari bahwa pendidikan merupakan salah satu upaya memajukan bangsa dan kami ingin terus berpartisipasi,” ujar Dimas Putranto, Plant Operation Manager untuk wilayah Bandung. “CCAI bekerjasama dan langsung melibatkan para kepala desa dalam menentukan penerima bantuan pendidikan tersebut agar bantuan ini tepat sasaran,” terangnya.

Hadir dalam pemberian bantuan pendidikan tersebut, Sekretaris Kecamatan Cimanggung Juni Sujatmika, pimpinan MTSS Yasta Desa Cimanggung Cecep Sujai, Ketua RW 01, 02, dan 03 Cihanjuang, serta para orangtua siswa/i.

Juni Sujatmika mengapresiasi pemberian bantuan pendidikan yang diberikan CCAI kepada para pelajar yang cakap dan berprestasi. “Pilar pendidikan merupakan hal yang penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Dengan pendidikan yang memadai, diharapkan agar masyarakat dapat meningkatkan kualitas hidupnya, ucap Juni”

Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki 4 pilar kunci untuk menjalankan program-program CSR yang harmonis yaitu: (1) Menjaga dan melestarikan lingkungan, (2) Menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, (3) Mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan, dan (4) Berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI