Bale Kab Bandung

Cicalengka Dream Land Semprot Disinfektan Area Wisata

Cicalengka Dream Land (CDL) di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area wisata, Kamis (14/1/21). by iwa/bbcom

CICALENGKA, Balebandung.com – Manajemen obyek wisata Cicalengka Dream Land (CDL) di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area wisata CDL, Kamis (14/1/21). Penyemprotan dilakukan dengan mengerahkan water canon milik Brimob Polda Jabar.

General Manager CDL Andre Adrian Patirane mengatakan penyemprotan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di area wisata CDL.

“Kenapa sekarang pakai water canon atau dalam skala besar, karena saat ini kasus Covid-19 sedang meningkat lagi. Makanya kami semprotkan disinfektan secara massif bekerjasa sama dengan pihak Brimob Polda Jabar dengan menggunakan water canon,” jelas Andra kepada Balebandung.com di area CDL.

Sebenarnya, kata Andre, pihaknya pun secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan dengan alat penyemprot yang dimiliki pihak manajemen. Selain itu juga tetap memperketat protokol kesehatan, agar karyawan dan pengunjung yang datang menggunakan masker, dicek suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pihaknya pun terus berkordinasi dengan Muspika Cicalengka dan Pemkab Bandung dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan agar CDL tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat CDL dibuka untuk pengunjung.

“Kami juga ingin memastikan baik bagi seluruh kru Cicalengka Dream Land dan pengunjung agar tetap aman, tenang nyaman, sehat dan bahagia selama berada di CDL, dengan terus berkordinasi bersama pihak muspika maupun Disparbud khususnya,” ucap Andre.***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close