Bale Jabar

Forkowas Gelar Bukber dan Beri Santunan

SUMEDANG, Balebandung.com – Sejumlah awak media yang aktif melakukan peliputan di Kab. Sumedang dan tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas), menggelar “bukber” di Sekretariat Forkowas, Jl Pangeran Geusan Ulun Sumedang, Sabtu (1/6/19).

Ketua Forkowas Azis Abdullah mengatakan, tujuan bukber sebagai upaya memperkuat silaturahmi. Menurutnya buka puasa bersama tersebut sudah jadi kegiatan rutin Forkowas dalam setiap ramadan.

“Bukan hanya buka puasa, dalam pertemuan pun kami bertukar pikiran terkait pemberitaan. Serta, kami bisa saling bertatap muka bersama keluarga besar wartawan,” kata Azis.

Bukan anggota Forkowas saja yang kumpul, bukber pun dihadiri perwakilan wartawan dari IJTI Sumedang-Majalengka dan PWI Sumedang. “Sekira 34 wartawan dari Forkowas hadir dan sebagian ada yang membawa keluarganya,” ucap Azis.

Pihaknya berharap melalui bukber bisa mempertajam kekeluargaan sesuai komitmen Forkowas, yakni hadir untuk bersama. Pada kesempatan bukbe ini Forkowas pun memberikan santunan kepada kaum dhuafa warga Sumedang. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close