Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale CimahiGerinda Cimahi Mau Majuin Figurnya Buat Lawan Incumbent

Gerinda Cimahi Mau Majuin Figurnya Buat Lawan Incumbent

ilustrasi/net
ilustrasi/net

CIMAHI – Partai Gerinda Kota Cimahi menegaskan figur yang akan diusungnya akan bersaing untuk melawan incumbent pada Pilkada Serentak Kota Cimahi 2017.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Daerah (Bappeda) Partai Gerindra, Kota Cimahi, Barkah Setiawan mengatakan jika partainya cukup percaya diri untuk bisa melawan incumbent. Walaupun di Cimahi sedang mengalami krisis kepemimpinan namun dirinya yakin ada figur yang siap untuk bersaing dan memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni.

“Kami saat ini membuka proses pendaftaran bagi mereka yang akan maju melalui partai ini di Pilkada Cimahi dan yang harus diingat figur kami nanti itu akan bersaing untuk melawan incumbetn,” tegas Barkah, Senin (25/4/16).

Dia menilai hampir semua partai menginginkan perubahan akan tetapi mayoritas bakal calon dari partai yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Serentak 2017 justru memilih menjadi wakil incumbent.

“Itu mencirikan jika banyak yang tidak percaya diri untuk melawan incumbent dan menjadi fakta jika di Cimahi ini sedang terjadi krisis kepemimpinan,” cetusnya.

Untuk itu, dirinya selaku sekretaris Bappeda Partai Gerindra Cimahi akan mendorong bakal calonnya maju melawan incumbent untuk merebut kepemimpinan Cimahi. “Itu sebagai komitmen kami bagi siapa saja yang menginginkan perubahan di Cimahi,” pungkasnya. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI