Bale Kab Bandung

Gun Gun Gunawan: Kemenangan Bedas Kemenangan Warga Kab Bandung

Ketua TPPD PKS Kab Bandung Paslon Bedas, Gun Gun Gunawan (kanan) bersama Cabup Bandung no 3 HM Dadang Supriatna, saat pelantikan TPPD PKS Kab Bandung di DPW PKS Jabar, Jumat (13/11/20) malam. by Tim Bedas

SOREANG, Balebandung.com – Ketua Tim Pemenangan Bedas PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan mengucap syukur atas raihan suara terbanyak pasangan calon bersama Dadang-Sahrul (Paslon Bedas), yang sudah ditetapkan KPU Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah, atas nama pribadi dan sebagai Ketua Tim Pemenangan Bedas PKS, saya bersyukur kepada Alloh SWT atas hasil perolehan suara Bedas,” ucap Gun Gun dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/12/20).

Gun Gun yang juga menjabat Wakil Bupati Bandung ini juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang ia cintai karena telah dewasa dalam berdemokrasi dan hadir ke TPS untuk memilih paslon yang didukungnya.

“Terutama semua pemilih Bedas untuk menaruh harapan dan kepercayaan kepada Kang DS dan SG untuk menjadi lokomotif perubahan pembangunan di Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Tak lupa ia pun menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada partai koalisi Bedas, relawan, dan saksi Bedas di TPS, PPK, dan KPU Kabupaten Bandung yang telah berjuang dan mengawal suara masyarakat Kabupaten Bandung ini.

“Kemenangan Bedas pada hakikatnya kemenangan warga Kabupaten Bandung. Saya bangga berjuang bersama kalian, semoga Alloh SWT membalas kebaikan-kebaikan kalian semuanya,” ucap Gun Gun.

Apabila kemarin ada gesekan dan perbedaan cara pandang dalam mengusung paslon yang diharapkan bisa membawa perubahan pembangunan Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik lagi, kata Gun Gun, gesekan itu sudah saatnya untuk diakhiri.

“Karena pilkada sudah berakhir / game over, mari kita kembali rajut dan sambungkan tali silaturahmi anak Kabupaten Bandung,” imbuhnya.

Secara pribadi dan tim dirinya pun memohon maaf bila ada hal yang merobek dan melukai arti persahabatan dan silaturahmi ketika pelaksanaan pilkada kemarin.

“Hayu kita kawal, awasi, dan jaga Kabupaten Bandung yang sama-sama kita cintai ini,” seru Gun Gun Gunawan.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close