Bale Kab Bandung

Agus Yasmin: “Ada Beban Sejarah di Balik Kemenangan Paslon Bedas”

Bupati Bandung terpilih periode 2021-2026 HM Dadang Supriatna memberikan potongan tumpeng syukuran kepada Ketua DPD Nasdem Kab Bandung Agus Yasmin, di Sekretariat DPD Nasdem Kab Bandung, Margahayu, Kab Bandung, Jumat (11/12/20). by bbcom

SOREANG, Balebandung.com – Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bandung Agus Yasmin menyatakan, kemenangan yang diraih pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas), merupakan beban sejarah yang harus diterima dengan hati-hati.

“Sebab harapan masyarakat pemilih akan terus menanti bukti perubahan, sehingga pola dan metode komunikasi serta keteladan dalam sikap akan mendapat sorotan tajam,” kata Agus Yasmin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/12/20).

Bagaimana pun, imbuh Agus Yasmin, Dadang Supriatna (DS) perlu cerdas mempelajari bahwa hasil survei tingkat kepuasan atas pemerintahan Bupati Bandung saat ini Dadang Naser sangat tinggi.

“Kalau dalam waktu pelantikan sampai perubahan anggaran DS tidak elok berkomunikasi yang elegan dengan komponen strategis, wibawanya akan kurang greget, bahkan bisa turun,” pesan Kang AY, sapaan Agus Yasmin.
Padahal, imbuhnya, perolehan suara menggambarkan harapan besar luar biasa masyarakat Kabupaten Bandung.

“Insya Alloh NasDem akan berupaya maksimal menjadi sahabat yang terbuka bersama masyarakat mengawal pemerintahan Kang DS – Sahrul, tanpa mengurangi sikap kritis dan memberikan solusi sebagai masukan kepada Pemerintah Kabupaten Bandung,” ujar Kang AY.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini mengajak seluruh komponen untuk bersatu, bersama membangun Kabupaten Bandung dengan lompatan yang jauh ke depan.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close