Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarHead to Head, Barca Angkat Trophy La Liga

Head to Head, Barca Angkat Trophy La Liga

Trophy La LigaSabtu (14/5) malam ini jam 22.00 WIB jadi waktu penentuan bagi Barcelona dan Real Madrid dalam menjalani laga terakhir di La Liga musim 2015-2016.

Bagi Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara, kemenangan atas Granada menjadi harga mati untuk bisa mengangkat Trophy la Liga musim ini. Jika saja Messi cs tergelincir, maka rival abadinya, Real Madrid bukan tidak mungkin yang akan menjadi jawara La Liga. Karena di saat yang bersamaan, Madrid juga akan berusaha meraih poin penuh atas tuan rumah Deportivo La Coruna.

Saat ini selisih antara Barcelona dan Real Madrid hanya berjarak satu poin. Namun apa yang akan terjadi jika Barcelona kalah dan Real Madrid ternyata hanya meraih hasil seri?

Jika itu yang terjadi, maka Barcelona dipastikan tetap akan menjadi jawara. Pasalnya, Barcelona memiliki selisih gol yang lebih baik dibandingkan Madrid. Barcelona memiliki memasukan 109 gol dan kemasukan 29 gol. Sedangkan Madrid memiliki memasukan 108 gol dan kemasukan 34 gol.

Secara head to head, Barcelona juga lebih unggul di musim ini. Meski keduanya saling mengalahkan di La Liga, namun selisih gol laga keduanya dimenangkan oleh Barcelona. Di pertemuan pertama saat, Barcelona menang 4-0 atas Madrid. Namun di pertemuan kedua, giliran Madrid mengalahkan Barcelona, 2-1.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI