Bale Kab Bandung

Ini Pesan Netty Heryawan kepada Istri Bupati Bandung Terpilih

Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna mendampingi istrinya Ny Emma Dety Supriatna, untuk bersilaturahim ke kediaman anggota Komisi IX Fraksi PKS DPR RI Netty Heryawan, di Pasir Impun, Kec Cimenyan, Kab Bandung, Sabtu (12/12/20). by Tim Bedas

CIMENYAN, Balebandung.com – Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna mendampingi istrinya Ny Emma Dety Supriatna, untuk bersilaturahim ke kediaman anggota Komisi IX Fraksi PKS DPR RI Netty Heryawan, di Pasir Impun, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/12/20).

Netty Heryawan berpesan dan memberi wejangan kepada Emma Dety, perihal amanah yang akan diembannya dalam mendampingi suami. Menurut Netty, Emma akan mengambil peran aktif membantu suaminya yang menjadi Bupati Bandung terpilih periode 2021-2026, untuk mewujudkan Kabupaten Bandung agar lebih maju dan sejahtera.

“Seorang istri harus menjadi menjadi benteng pertahanan terdepan bagi suami, agar amanah dalam mengemban tugas,” ucap Netty yang juga istri dari mantan Gubernur Jawa Barat periode 2008-2018 Ahmad Heryawan.

Istri dan keluarga, imbuh Netty, harus terdepan dalam mengingatkan dan menjaga agar suami di saat menjabat amanah dan berorientasi hanya untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung.

“InsyaAllah Ibu Ema bisa, apalagi ditambah dengan pengalaman Ibu Emma yang pernah menjabat sebagai Kades Tegalluar periode, 2011-2017,” ucap Netty Heryawan.

Emma Dety mengucapkan terima kasih atas arahan dari Netty Heryawan yang telah berbagi pengalamannya selama mendampingi Ahmad Heryawan (Kang Aher), terutama saat masih menjabat Gubernur Jawa Barat selama dua periode.

“Saya sangat berterima kasih atas arahan dan sharing dari Ibu Netty yang banyak berpengalaman selama mendampingi Pak Aher, terutama saat masih menjadi Gubernur Jabar dua periode,” ucap Emma.

Menurutnya banyak yang dipaparkan Netty selama mendampingi Kang Aher selama jadi Gubernur Jabar. “Beliau berpesan tentang optimalisasi peran PKK nantinya, juga posyandu dan Dekranasda Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Tak lupa istri dari Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatana ini juga menghaturkan terima kasih atas dukungan dan doa dari Kang Aher dan istri selama pasangan calon Bersama Dadang Sahrul (Paslon Bedas) berkampanye, hingga akhirnya memenangkan kontestasi Pilbup Bandung. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close