Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale KBBJokowi vs Mark Zuckerberg, Main Game

Jokowi vs Mark Zuckerberg, Main Game

istimewa

Presiden Joko Widodo dalam lawatannya ke Amerika Serikat sempat menyambangi kantor pusat Facebook di Menlo Park, California, Rabu (17/2/16). Presiden yang beken disapa  Jokowi itu bertemu langsung dengan bos Facebook,  Mark Zuckerberg. Sebagai tuan rumah, Zuckerberg menjamu Jokowi dengan hal-hal menyenangkan. Antara lain dengan game.

“Presiden Indonesia Joko Widodo mengunjungi saya di kantor pusat Facebook hari ini. Kami punya sebuah pertemuan yang hebat, lantas kami bermain ping pong dalam kondisi tanpa grafitasi di Oculus!” tulis Zuckerberg di akunnya di Facebook.

Pria berdarah Yahudi itu terlihat berpenampilan santai. Hanya berkaos oblong dan celana jins. Sedangkan Jokowi terlihat berbatik hijau gelap, celana kain dan sepatu berkilap. Pria asal Solo itu didampingi Ibu Negara Iriana Widodo.

Zuckerberg menuturkan, dirinya bertemu dengan Jokowi untuk pertama kalinya tahun lalu di Jakarta. Zuckerberg bahkan masih mengingat ketika diajak Jokowi blusukan. “Kami pergi ke pasar bersama dan tiba-tiba dikerumuni ratusan orang. Ini adalah salah satu pengalaman paling berkesan dalam hidup saya,” tuturnya.

Zuckerberg dan Jokowi dalam pertemuan itu juga membicarakan kerja sama untuk meningkatkan konektivitas dan memperluas kesempatan bagi setiap warga Indonesia untuk mendapat akses internet. Yang pasti, Zuckerberg terlihat happy bisa menjamu Jokowi.

“Senang sekali bisa bertemu dia lagi. Kunjungan terakhirku ke Indonesia sangatlah spesial dan aku tak sabar untuk ke bepergian ke sana lagi,” tuturnya.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI