Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBale BandungKadinkes: Peran Media Penting dalam Penyampaian Informasi Pelayanan Kesehatan

Kadinkes: Peran Media Penting dalam Penyampaian Informasi Pelayanan Kesehatan

SOREANG, Balebandung.com – Jajaran pengurus PWI Kabupaten Bandung menggelar audensi dengan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bandung, Selasa (5/12/2023).

Berbagai rencana dan program kerja dibahas dalam audensi tersebut, khususnya program optimalisasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Sebagai mitra kerja Pemkab Bandung, PWI Kabupaten Bandung siap mendorong setiap program kerja Dinkes, khususnya dalam penyampaian informasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Ketua PWI Kabupaten Bandung terpilih, Nung D Suzana saat audiensi dengan Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Bandung dr Yuli Irnawaty.

Menanggapi hal ini Kadinkes Kab Bandung menyambut dan mengapresiasi rencana kegiatan yang akan dilakukan jajaran pengurus PWI Kabupaten Bandung.

Pihaknya komunikasi dan silaturahmi antara Dinkes dengan PWI Kabupaten Bandung bisa berjalan maksimal agar segala informasi tentang kesehatan bisa tersampaikan kepada masyarakat.

“Pasti, kami berharap dorongan dari PWI bisa maksimal agar segala informasi tentang program kesehatan bisa sampai kepada masyarakat melalui media khususnya yang berada di bawah naungan PWI,” kata dr Yuli.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI