Bale JabarBale Politik

Kang Hasan Instruksikan Kader Tidak Berkampanye Hitam

Cagub Jabar no 2 TB Hasanudin saat konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan Subang, Senin(19/3/18).

SUBANG – Dalam rangka memantapkan pemenangan Pilgub Jabar 2018, PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Subang melakukan konsolidasi internal guna mempersiapkan kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur no 2 TB Hasanudin dan Anton Charliyan (Hasanah).

Cagub Jabar no 2 TB Hasanudin hadir dalam konsolidasi internal yang digelar di Kantor DPC PDIP Subang, Senin(19/3/18). Kang Hasan yang didampingi Ketua DPD BMI Jabar Ineu Purwadewi Sundari disambut ribuan Kader PDIP Subang sampai dengan tingkat ranting, yang bertujuan untuk memanaskan mesin partai di Pilgub Jabar.

Calon Gubernur Jabar Kang Hasan mengungkapkan, pihaknya mengaku saat ini sudah menyiapkan segala sesuatu untuk memenangkan perebutan kursi orang nomor satu di Jawa Barat tersebut.

“Kehadiran saya di sini tentu konsolidasi. Ada sesuatu hal yang perlu disampaikan sesuai intruksi partai. Kami tetap optimis bakal memenangkan Pilgub Jabar. Tentu dengan bantuan dan dukungan kader partai, semua bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan,” ungkap Kang Hasan.

Bahkan, Ketua DPD PDIP Jabar ini pun sudah memiliki gambaran untuk bergerak memanaskan mesin-mesin partai di daerah Jawa Barat. Berkaitan dengan antisipasi praktek kampanye hitam, kata Kang Hasan, secara tegas dalam konsolidasi tersebut meminta kepada seluruh kader agar tidak boleh melakukan kampanye hitam. Bila didapati pihak lain yang melakukan kampanye hitam, maka dirinya menyerahkan kepada aparat penegak hukum untuk menegakannya.

Menurut Kang Hasan basis suara yang sudah terbangun sampai dengan saat ini sudah 15 kabupaten dan kota. Ia akan terus bergerak untuk membulatkan basis suara yang sudah terbentuk. Kemudian, kata TB, hingga kini dirinya memilih untuk bergotong royong bersama kader partai dan juga relawan-relawan, serta tidak kurang dari 136 Tim Hasanah yang ada di lapangan se-Jabar.

“Selain konsolidasi, saya menjelaskan ke mereka (kader partai dan simpatisan Hasanah) tentang 7 Program Unggulan Hasanah, supaya dipahami, biar mereka menyebar ke daerah-daerah meyakinkan ke masyarakat, ” tuturnya. []

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close