Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale CimahiLedakan Misterius Hancurkan Dinding Kontrakan

Ledakan Misterius Hancurkan Dinding Kontrakan

bb-ledakan-misteriusCIMAHI – Dinding rumah kontrakan milik Abas (57) di Jalan Kamarung RT 06/04, Kelurahan Citerep, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, hancur akibat ledakan misterius yang terjadi pada Sabtu (9/4/16) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pemilik rumah mengaku tidak mengetahui asal ledakan tersebut. Dia sudah meriksa seluruh bangunan rumah kontrakannya itu dan tidak menemukan benda-benda yang mencurigakan. Bahkan saat mengecek tabung gas epliji miliknya dan penghuni kotntrakan yang lain semuanya masih utuh tidak ada yang meledak.

“Dugaan saya dan semua warga sini ledakan itu dari tabung gas, namun ternyata tidak ada tabung gas yang meledak,” kata Abas kepada wartawan, Sabtu (9/4/2016).

Karena khawatir terjadi apa-apa dan ada ledakan susulan, pihaknya lalu melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian. Tidak berselang lama petugas kemudian datang ke lokasi dan langsung menseterilkan lokasi kejadian.

“Kami sengaja menseterilkan lokasi ini untuk kepentingan penyelidikan,” terang Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi. Menurut Ade, proses penyelidikan sedang dilakuakn tapi sampai saat ini belum ada barang atau temuan yang mencurigakan terkait sumber ledakan tersebut.

“Belum ada yang dicurigai dari mana sumber ledakan itu. Tapi nanti tim Gegana dari Polda Jabar datang dan akan melakukan penyisiran untuk memastikan dari mana sumber ledakan tersebut,” tandas kapolres. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI