Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale KBBMotor Vs Truk Adu Bagong , Aris Tewas

Motor Vs Truk Adu Bagong , Aris Tewas

ilustrasi tewasCIHAMPELAS – Seorang pengendara motor tewas setelah sepeda motornya menabrak truk dari arah berlawanan di Jalan Raya Cihampelas Kampung Cipanji RT 04 RW 01, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (23/2/16).

Kejadian itu berawal saat sepeda motor Honda Supra X dengan plat nomor F 4476 WG yang dikendarai oleh korban bernama Aris (22) warga Kampung Babakan Jalitri, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cihampelas, KBB melaju dari arah Cililin menuju Batujajar.

Saat berusaha menyalip sebuah sepeda motor, motor korban bersenggolan yang mengakibatkan motornya oleng dan meluncur ke tengah jalan. Naas saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur sebuah truk yang dikemudiakan Kuncoro, 55, warga Kampung Tegal Kelapa RT 08 RW 03, Desa Citeko, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. Tabrakan pun tak bisa dihindari dan korban tewas di lokasi kejadian.

“Jadi motor itu sempat senggolan dan bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan,” terang Kapolresta Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Menurutnya setelah tabrakan itu sopir truk langsung diamankan petugas. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Cililin dengan mengalami luka di bagian dada, dagu, dan hidung. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Ade, pihaknya telah mengamankan sopir truk dan meminta keterangan beberapa saksi di tempat kejadian termasuk mengamankan barang bukti sebuah truk dan sepeda motor milik korban. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI