Bale Kota BandungPolitik Kota Bandung

Nih, Jawaban Dedi Soal Pencalonan Pilgub Jabar

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi memberi sambutan Musda Golkar Kota Bandung di Sekretariat Golkar Kota Bandung, Sabtu (30/7). by iwa/bbcom
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi memberi sambutan Musda Golkar Kota Bandung di Sekretariat Golkar Kota Bandung, Sabtu (30/7). by iwa/bbcom

BANDUNG – Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengaku dirinya belum mengambil sikap terkait isu pencalonannya di Pilgub Jabar 2018. Menurutnya, masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut.

“Pilgub itu persoalan yang tidak usah dibicarakan sekarang. Gubernurnya masih ada. Kok, kita malah sibuk mencalonkan gubernur? Hormati Pak Aher biar selesai kegiatannya dulu. Sekarang berbuat kebaikan aja yang banyak bagi warga Jabar dulu,” kata Dedi usai menghadiri Musda DPD Golkar Kota Bandung di Jalan Maskumambang, Sabtu (30/7/16).

Dedi berkilah saat ini dirinya ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai Bupati Purwakarta dengan baik. Ia berupaya diakhir masa jabatannya tidak meninggalkan beban bagi penerusnya. Begitu pula soal keinginannya agar Purwakarta menjadi teladan bagi kabupaten-kabupaten lain di Indonesia. Karenanya, kata Dedi, anggaran pembangunan infrastruktur di Purwakarta ditingkatkan tahun ini dibanding tahun lalu.

“Saya harap setelah kepemimpinan saya dan pemimpin yang akan datang mendapat daerah yang surplus investasi dalam bentuk infrasuktur sehingga anggarannya dapat diarahkan ekonomi kerakyatan kesejahteraan publik yang lebih luas,” jelasnya.

Selain itu, sebagai Ketua DPD Golkar Jabar dirinya tengah disibukkan urusan keorganisasian di internal partai berlambang pohon beringin tersebut. Mengingat, pada 2017 Golkar akan bertarung di Pilkada serentak di tiga wilayah di Jabar.

“Sebagai ketua partai hari ini saya melakukan konsolidasi organisasi penataan struktur dan ideologi. Kami juga tengah menyiapkan strategi mendukung tiga calon kepala daerah di Jabar,”ungkap Dedi.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close