Bale Jabar

Nih, Syarat Calon Kepala Daerah 2020 dari PDI Perjuangan Jabar

PDIP Siap Menangkan Pilkada Serentak 2020

BANDUNG, Balebandung.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono menyatakan pihaknya siap memenangkan Pilkada Serentak 2020 di Jawa Barat, dengan membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah dari PDI Perjuangan.

“Kongres V PDI Perjuangan juga menjadi wahana bagi PDI Perjuangan Jabar agar lebih solid bergerak untuk memenangkan Pilkada 8 kabupaten/kota tahun 2020,” tandas Ono dalam rilisnya, Kamis (8/8/19).

PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, kata Ono, haruslah mengambil peranan penting dan terdepan di lembaga eksekutif dan legislatif melalui program-program kerakyatan, dalam rangka mewujudkan Trisaksi Bung Karno dan untuk solid bergerak mewujudkan Indonesia Raya, berdasarkan ideologi negara Pancasila 1 Juni 1945.

Ono menegaskan, kemenangan pada tahun 1999 dan 2014 harus diraih kembali pada tahun 2024. “Kita rebut kemenangan di Jawa Barat dengan tagline #JabarBangkit2020, dan merebut kembali kemenangan pada Pemilu 2024 dengan tagline #JabarMenang2024,” imbuh Ono.

Ia pun mengungkapkan, dalam melakukan rekrutmen, penjaringan dan penyaringan calon kepala daerah, PDI Perjuangan akan membuka seluas-luasnya dengan memberi kesempatan kepada seluruh rakyat, untuk bisa mengikuti proses tersebut.

“Syarat utama bagi masyarakat yang terjaring adalah mereka-mereka yang memiliki ideologi Pancasila, serta mampu menjabarkan Pancasila dan Trisakti Bung Karno dalam bentuk visi, misi dan program, untuk membangun daerahnya, sehingga akan terwujud masyarkat adil, makmur dan sejahtera,” beber Ono. ***

PDI Perjuangan Jabar Inginkan Megawati Pimpin Kembali

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close