Bale JabarBale Politik

PDI Perjuangan Jabar Inginkan Megawati Pimpin Kembali

BANDUNG, Balebandung.com – Dalam rangka Kongres V PDI Perjuangan di Bali, seluruh jajaran DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat beserta 27 DPC PDI Perjuangan se-Jabar, menginginkan Dr Hc Hj Megawati Soekarnoputri untuk memimpin kembali sebagai Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Periode 2019-2024.

“Untuk selanjutnya kami memohon Ibu Megawati agar ditetapkan dan disahkan dalam Kongres V PDI Perjuangan, serta memberi mandat penuh dalam menyusun struktur komposisi dan personalis DPP PDI Perjuangan melalui mekanisme formatur tunggal,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono dalam rilis pernyatan sikapnya, Kamis (8/8/19).

Lebih dari itu Ono menyatakan Jawa Barat siap mendukung dan mengawal sepenuhnya pemerintahan Presiden Ir H Joko Widodo – KH Maruf Amin, demi suksesnya pembangunan Indonesia menuju Indonesia Emas, berdsasarkan Pancasila dan tetap tegaknya NKRI.

PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, kata Ono, haruslah mengambil peranan penting dan terdepan di lembaga eksekutif dan legislatif melalui program-program kerakyatan, dalam rangka mewujudkan Trisaksi Bung Karno dan untuk solid bergerak mewujudkan Indonesia Raya, berdasarkan ideologi negara Pancasila 1 Juni 1945.***

Nih, Syarat Calon Kepala Daerah 2020 dari PDI Perjuangan Jabar

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close