Bale JabarBale Politik

PAN Jabar Launching Caleg 2019

Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah resmi me-launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PAN di Hotel Horison, Bandung, Rabu (7/2/18). by iwa/bbcom

BANDUNG – Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat me-launching Calon Legislatrif (Caleg), baik tingkat DPRD Kota/Kabupaten, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR RI, di Hotel Horison Bandung, Rabu (7/2/18).

“Partai merasa perlu untuk mengenalkan kepada masyarakat siapa saja yang akan maju menjadi calon legislatif baik untuk tingkat pusat maupun daerah. Untuk itu kami akan memperkenalkan mereka ke publik Jabar, dengan segala potensi dan kapasitas yang caleg PAN miliki. Tujuannya agar pemilih dapat mempertimbangkan dan menilai kelayakan caleg PAN untuk dipilih,” kata Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah kepada Balebandung.com, Selasa (6/2/18).

Menurut Najib, PAN sudah menyiapkan kader terbaik untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di legislatif. Mereka yang disiapkan untuk menjadi wakil rakyat tersebut antara lain, Desy Ratnasari, Lucky Hakim, Primus Yustisio, Narji, Ramzy dan Sahrul Gunawan. H.M. Rizal Fadillah, SH Drs. Harry Maksum, MH, H. Arif Budiman. S Sos. MS i dan sederet tokoh masyarakat lainya di Jawa Barat yang siap mengemban amanah untuk membela kepentingan masyarakat baik di tingkat pusat dan juga daerah.

Dengan dilakukannya peluncuran Caleg itu diharapkan akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap PAN. Najib mengatakan kepercayaan masyarakat dan juga ormas Islam di Jawa Barat terhadap PAN sudah sangat besar.

Banyak tokoh dari ormas Islam yang bergabung dengan PAN untuk membela kepentingan masyarakat. Kiprah anggota legislatif dari PAN, baik di tingkat Pusat, Provinsi atau pun Kabupaten Kota di Jawa Barat sudah memilih keberpihakan yang besar bagi kepentingan ummat.

Najib menandaskan PAN Jabar akan terus bergerak menguatkan akar jejaring membela kepentingan masyarakat. Sehingga keberadaan PAN bisa dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Jawa Barat dan pada akhirnya PAN semakin mengakar kuat dengan rakyat.

“PAN akan tetap konsisten untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan kepentingan umat islam di Jawa Barat,” tegasnya. []

PAN Jabar Evaluasi Perolehan Suara Pileg

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close