Bale Kab Bandung

Para Toga Tolak Unras Anarkis, Radikalisme dan Terorisme

SOREANG, Balebandung.com – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024, para tokoh agama terkemuka di Kabupaten Bandung sepakat untuk menjaga kondusivitas wilayah, terutama Kabupaten Bandung dan wilayah Indonesia.

Ketua MUI Kabupaten Bandung KH Hasuna Hudaya, M. Pd mengatakan atas nama ulama Kabupaten Bandung pihaknya menolak aksi unjuk rasa yang anarkis, menolak aksi-aksi radikalisme dan terorisme. “Kami mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang kondusif,” tandas KH Hasuna.

Ketua PCNU Kab Bandung KH Asep Jamaludin juga mengatakan, pihaknya menolak unjuk rasa anarkis, aksi-aksi terorisme dan radikalisme. “Mudah-mudahan dengan pelantikan Presiden yang kondusif ini, ke depan Indonesia makin maju, aman, dan tentram. Seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat kelak,” ucap KH Asep.

Sementara Ketua Umum FKUB Kabupaten Bandung H. Eri Ridwan Latif mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Bandung, menguatkan tali silaturahim, menolak demonstrrasi yang anarkis, menolak radikalisme dan terorisme.

“Kita bangun Kabupaten Bandung yang gemah ripah loh jinawi. MAri kita sukseskan pelantikan Presiden yang sebentar lagi akan dilaksanakan agar senantiasa kondusif. Kita sebagai rakyat mendoakan ya, semoga bangsa ini mendapatkan berkah dari Alloh SWT,” ungkap Eri.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close