Bale Kota BandungHotelPiknik Kota Bandung

Pasar Baru Square Hotel Bandung Siap Ramaikan Dafam Cup Ke 5

DafamCup ppBANDUNG – Dafam Cup merupakan acara tahunan bagi Dafam Hotels Management dalam bidang olah raga untuk karyawan internal hotel dan semua usaha yang bernaung di Dafam Group.

Tahun 2016 adalah tahun kelima acara Dafam Cup, sebelumnya acara ini kali pertama digelar di Hotel Dafam Cilacap, tahun kedua di Yogyakarta, tahun ketiga di Hotel Dafam Semarang, tahun keempat di Kota Bandung dan untuk Dafam Cup yang kelima diadakan di corporate (Dafam Group) Semarang. Tahun lalu Semarang menjadi juara pertama dan tahun ini menjadi tuan rumah untuk acara Dafam Cup.

Pelaksanaan Dafam Cup pada tahun ini akan semakin meriah dan tentunya semakin sengit untuk merebut juara karena unit yang ikut sebanyak 20 unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga devisi lain dari Dafam Group, Varunajaya dan Dafamland ikut serta dalam kompetisi ini.

Untuk cabang olah raga yang akan di lombakan masih sama dengan tahun sebelumnya, ada tiga cabang olah raga yaitu Bulu Tangkis, Catur dan Tenis Meja selain itu akan diadakan pertandingan persahabatan dengan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Semarang, ajang ini akan meperebutkan Piala Bergilir Dafam Cup ke 5 dan  hadiah uang tunai yang mencapai jutaan rupiah.

Acara Dafam Cup akan dihadiri oleh seluruh General Manager dan Board Director DHM. General Manager Pasar Baru Square Hotel Aditya Maulana mengatakan, hotelnya siap meramaikan acara Dafam Cup ke 5 yang merupakan acara rutin tahunan DHM.

Kompetisi olah raga ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan antar karyawan yang bergabung dalam Dafam Group. Acara akan berlangsung di Gelora Prof. Soedarto, SH Universitas Semarang (USM) jalan Arteri Soekarno – Hatta Semarang pada 22 – 23 Juli 2016.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close