Bale Kab Bandung

Pasca Pencoblosan, Sahrul Gunawan Sapa Warga Kab Bandung via Video

SOREANG, Balebandung.com – Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan muncul memberi kabar kepada para pendukungnya dan masyarakat Kabupaten Bandung meski hanya lewat video viral yang disebar.

Video berdurasi 46 detik yang dibagikan melalui media sosial instagram milik Sahrul Gunawan. Ia mengomentari hasil hitung cepat perolehan suara Pilbup Bandung di mana ia dan pasangannya, Dadang Supriatna, dinyatakan unggul dibanding dua pasangan calon lainnya. Sahrul sangat berterima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Bandung atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Amanah ini akan kami jaga dengan baik. Saya dan Kang Dadang Supriatna, Insyaallah akan membuktikan harapan perubahan yang selama ini diinginkan oleh warga Kabupaten Bandung,” ujar Sahrul dalam video yang diposting di instagram sahrulgunawanofficial pada Sabtu (12/12/20).

Selain itu Sahrul juga berjanji bersama Bupati Bandung terpilih Dadang akan bekerja sebaik dan semaksimal mungkin, sesuai apa yang dicita-citakan seluruh warga Kabupaten Bandung

Sahrul pun mengungkapkan dirinya saat ini masih beristirahat karena dalam kondisi yang kurang sehat. Hal itulah yang menjadi alasan dirinya tidak muncul pada hari pencoblosan 9 Desember lalu. Oleh karena itu, Sahrul pun memohon doa dari seluruh warga Kabupaten Bandung agar ia bisa segera pulih dan kembali beraktivitas. “Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna membenarkan Sahrul Gunawan kini tengah beristirahat. Namun Dadang memastikan komunikasi dengan Sahrul Gunawan tetap berjalan. “Aa Sahrul lagi istirahat, komunikasi tetap jalan. Setiap hari video call dengan saya,” kata Dadang Supriatna.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close