Bale CimahiPamong

Pemkot Cimahi Bakal Perpanjang Lelang Jabatan

lelang jabatanCIMAHI – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Cimahi berencana memperpanjang waktu pendaftaran lelang jabatan untuk beberapa posisi. Itu dilakukan jika sampai batas akhir waktu pendaftaran, jumlah pendaftar yang masuk tidak mencapai 20 orang.

Kepala BKD Cimahi, Harjono, mengatakan jika sampai penutupan pendaftaran Selasa (12/4/2016) jumlah pendaftar tidak memenuhi target, open bidding akan diperpanjang selama dua hari. Dalam perpanjangan ini, Sekda Cimahi akan mengeluarkan SP (Surat Perintah) agar PNS yang ditunjuk mendaftar.

“Nantinya selama proses perpanjangan waktu ini Sekda Cimahi akan mengeluarkan Surat Perintah (SP) dimana dengan SP itu mau tidak mau PNS yang ditunjuk harus ikut mendaftar,” ungkapnya, Senin (11/4/2016).

Para pendaftar tersebut nantinya akan mengikuti seleksi dan tes akademisi hingga wawancara dengan melibatkan berbagai pihak terkait baik dari provinsi seperti BKD Jabar dan juga pusat. Pastinya proses open bidding kali ini akan dipercepat mengingat ada jabatan yang sudah lama kosong seperti Disdikpora yang sudah lebih dari satu tahun.

Dia menjelaskan banyak dari para pendaftar yang biasanya gagal karena masalah kelengkapan administrasi. Untuk itu pihaknya  meminta para pendaftar untuk melengkapi sesegera mungkin persyaratan administrasi.

“Kami ingin proses open bidding ini segera terisi untuk itu berkas persyaratan pendaftar harus lengkap agar mereka tidak dicoret saat verifikasi persyaratan administrasi,” ucapnya. (fik)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close