Bale Kota Bandung

Pengatur Jalan Tewas Ditusuk Pemuda Mabuk

BANDUNG, Balebandung.com – Seorang pemuda yang diduga sedang mabuk menusuk tubuh Gani (45) hinga tewas di tempat pada Sabtu (13/7/19) sekisar jam 19.00 WIB.

Diketahui warga sekitar pemuda mabuk itu bernama Aldi (20), yang menusuk tubuh korban berkali-kali dengan pisau dapur di Jl. Andir No.109 Rt.05/10 Kel.Dunguscariang Kec.Andir Kota Bandung, tepatnya di Gang Sawo 5 di depan sebuah toko.

Menurut keterangan saksi mata Halim (64), sewaktu dirinya sedang jualan gorengan melihat korban yang sedang mengatur arus lalulintas yang macet, sedang cekcok mulut  dengan tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor.

Kemudian saksi melihat tersangka marah-marah karena tidak terima diatur-atur oleh korban sambil dikata-katai. Korban pun merasa tersinggung dan ikut marah-marah. Tidak lama kemudian tersangka pulang ke rumahnya yang diduga untuk mengambil pisau.

Setibanya di TKP, tersangka kembali memarahi korban sambil berteriak “sia ngomong naon tadi ka aing?” Keduanya terlibat perkelahian dan tersangka pun mencekik leher korban dari belakang sambil menusukkan pisau ke bagian dada dan perut korban berkali-kali.

“Waktu itu ada Pak Asep yang punya toko, berteriak minta tolong. Saya juga lihat antara pelaku dan korban sedang berkelahi. Saat saya mendekat saya melihat tersangka masih melakukan penusukan terhadap korban,” kata Halim.

Saksi lainnya bernama Aboy, melerai kejadian tersebut dengan memegang tangan tersangka dan mengambil pisau dari tangan tersangka. Setelah pisau lepas, tersangka pun kabur naik motor yang dikendarai temannya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close