Sabtu, April 13, 2024
BerandaBale BandungPerumda Air Minum Tirta Raharja Raih Bintang 5 Top BUMD Award 2024...

Perumda Air Minum Tirta Raharja Raih Bintang 5 Top BUMD Award 2024 dan Top CEO BUMD

JAKARTA, Balebandung.com – Bupati Bandung Dadang Supriatna selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumda Tirta Raharja menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024, yang digelar di Raffles Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Sementara Direktur Utama Perumda Tirta Raharja, Teddy Setiabudi meraih Top CEO BUMD. Perumda Tirta Raharja sendiri meraih predikat Bintang 5 Top BUMD.

Sementara untuk BUMD baru, PT Bandung Daya Sentosa (BDS) Kabupaten Bandung, mendapat predikat Bintang 4 Top BUMD dan Dirut PT BDS Yanuar Budinorman, menyandang predikat Top CEO BUMD.

Dengan demikian total 5 piala penghargaan sekaligus diborong Pemkab Bandung dalam BUMD Award tersebut.

“Alhamdulillah, saya selaku Bupati Bandung yang juga KPM dari Perumda Tirta Raharja mendapatkan penghargaan Top Pembina BUMD. Sementara untuk Perumda Tirta Raharja sendiri mendapatkan Bintang 5 Top BUMD dan Dirut Tirta Raharja mendapatkan Top CEO BUMD. Selain itu PT BDS meraih Bintang 4 Top BUMD dan Dirut P BDS mendapatkan Top CEO BUMD, ” ungkap Bupati Bandung didampingi para direksi dan Dewan Pengawas BUMD.

Bupati berharap dengan diraihnya penghargaan ini semakin memotivasi dirinya dan jajaran Pemkab Bandung untuk melakukan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung dengan penuh keberkahan.

TOP BUMD Awards adalah kegiatan corporate rating atau pemberian penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik se-Indonesia.

TOP BUMD Awards 2024 digelar TOP Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA), serta sejumlah lembaga lain. Top BUMD tahun ini bertema ”Penguatan Tata Kelola dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD.”

Aspek penilaian yang digali oleh Dewan Juri dari BUMD yang terpilih sebagai finalis, antara lain berkinerja baik (keuangan, operasional, SDM, layanan pelanggan), telah melakukan improvement atau perbaikan, serta berkontribusi besar dalam pembangunan daerah dalam 1-2 tahun terakhir.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI