Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale JabarPolisi Masih Dalami Kasus Pembakaran Kejati

Polisi Masih Dalami Kasus Pembakaran Kejati

Kantor Kejati Jabar diduga dibakar, Minggu (5/6/16). by TAM/Bbcom
Kantor Kejati Jabar diduga dibakar, Minggu (5/6/16). by TAM/Bbcom

BANDUNG – Satreskrim Polrestabes Bandung masih mendalami kasus dugaan pembakaran Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar) sekitar pukul 12.15 WIB, Minggu (5/6/16). Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Joni mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memberikan police line di TKP.

“Kita masih olah TKP dan kita cari barang bukti dari kebakaran yang bisa menunjukkan siapa pelakunya. Pelakunya sendiri, satu orang, dan sudah kita amankan,” kata Joni kepada wartawan, Minggu (5/6/16).

Ditanya soal apa motif pelaku membakar kantor Kejati, Joni menjawab hingga kini pelaku masih menjalani pemeriksaan. Kendati begitu Joni mengakui ada informasi yang menyebutkan pelaku pernah terlibat kasus penganiaayaan terhadap jaksa dari Kejati Jabar yang jadi terdakwa penerima suap.

Begitu pula soal barang bukti berupa CCTV dari Kejati yang bisa menunjukkan siapa pelaku pembakaran. “Kita masih kondisikan ada tidaknya hasil rekaman CCTV. Nanti kita kondisikan dengan pihak Kejati dari bagian pengelolaan CCTV-nya,” imbuh Joni. Menurutnya TKP akan tetap dipasangi police line selagi masih dibutuhkan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI