Bale Kab Bandung

Polsek Pacet Himbau Warga Berkerumun Bubarkan Diri

PACET, Balebandung.com – Dampak dari mewabahnya Covid-19 atau lebih sering kita dengar dengan sebutan Corona telah dirasakan masyarakat banyak.

Karena itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan pihaknya mensosialisasikan Maklumat Kapolri Jendral Polisi Idham Azis.

Maklumat berisi tentang himbauan social distancing, meniadakan segala bentuk kegiatan berkumpulnya massa, tidak panik dengan pandemi corona, tidak menimbun bahan pokok, tidak terpengaruh dengan hoax, dan hubungi kepolisian apabila ada sesuatu yang kurang jelas.

“Anggota patroli dan Bhabinkamtibmas Polsek Pacet mendatangi masyarakat yang berkerumun dan secara persuasif mengimbau untuk membubarkan diri demi antisipasi merebaknya Covid-19,” kata Kapolsek Pacet AKP Dana, Rabu (25/3/20).

Dengan sosialisasi Maklumat Kapolri tersebut, kata Kapolsek, maka anggota patroli dan Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman.

“Warga pun mengerti dengan sendirinya membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing, tanpa ada ekses,” kata Kapolsek. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close