Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale CimahiSekjen Gerinda Jabar Siap Maju di Pilwalkot Cimahi

Sekjen Gerinda Jabar Siap Maju di Pilwalkot Cimahi

Sekjen DPD Partai Gerindra Jabar Radhar Tri Baskoro. ist
Sekjen DPD Partai Gerindra Jabar Radhar Tri Baskoro. ist

CIMAHI – Sekjen DPD Partai Gerindra Jabar Radhar Tri Baskoro, mendeklarasikan diri sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Cimahi dalam Pilkada Cimahi 2017. Guna merealisasikan rencananya tersebut, Radhar akan segera mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerinda Cimahi, Minggu (15/5/16).

Radhar mengaku siap bersaing dengan kader Partai Gerindra lainnya. Sudah menjadi konsekuensi jika semua kader Gerindra harus siap bersaing dengan siapa pun, karena partai sebagai sekolah tempat menciptakan pemimpin bangsa.

“Saat ini Partai Gerindra sedang membuka penjaringan dan saya akan mendaftar karena percuma masuk partai, kalau tidak memiliki cita-cita menjadi pemimpin,” tandas Radhar kepada wartawan, Jumat (13/5/16).

Menurutnya Partai Gerindra sudah membuka pendaftaran sebagai balon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi sejak seminggu lalu. Bahkan sudah ada sejumlah kader maupun di luar kader yang mendaftar. Radhar opimistis bisa jadi cawalkot Cimahi yang diusung Gerindra.

“Lihat saja nanti siapa yang akan dipilih DPP. Tapi intinya saya sudah siap menang dan siap kalah jika dilakukan survei oleh DPP,” tandasnya. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI