Bale Kota BandungHotelPiknik Kota Bandung

1.000 Anak Yatim Nginep di Semua Jaringan Hotel DHM

IMG-20160623-WA0215BANDUNG – Memaknai bulan Ramadhan yang penuh dengan ampunan dan berkah, Pasar Baru Square Hotel Bandung, DHM Associates mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk “Dafam Peduli”. Dalam kegiatan ini, sebanyak 1000 anak yatim piatu menginap di seluruh jaringan hotel DHM yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Pekanbaru, Jakarta, Subang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, Pekalongan , Kebumen, Jember, Banjarbaru dan Surabaya.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Pasar Baru Square Hotel Bandung, DHM Associates kepada anak-anak panti asuhan agar bisa menikmati pelayanan hotel dengan fasilitas yang ada. Program ini ditujukan kepada panti Asuhan Al- Hilal yang berlokasi di jalan Inhoftank Bandung.

General Manager Pasar Baru Square Hotel Bandung, Aditya Maulana mengatakan, dalam rangkaian program tersebut, anak-anak juga diajak untuk bersama-sama melakukan buka puasa dan sahur bersama dengan tim manajemen hotel dilanjutkan dengan salat tarawih. Anak panti asuhan Al-Hilal juga akan diajak “tour” keliling hotel untuk mengenalkan sedikit pengetahuan tentang dunia perhotelan.

Kegiatan ini dilakukan serentak pada 23-24 Juni 2016 di semua unit jaringan DHM seluruh Indonesia sekaligus sebagai salah satu rangkaian HUT DHM yang ke-6 pada 7 Juli 2016. Dengan program Dafam Peduli ini diharapkan anak-anak yang kurang beruntung bisa menikmati nginep di hotel berbintang jaringan DHM, di samping tujuan utama adalah berbagi kebahagian dan kebersamaan bersama anak-anak yatim piatu di masing-masing kota tempat jaringan Hotel DHM berada.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close