Bale Kab Bandung

150 Perwakilan Kaum Milenial Siap Jadi Agen Paslon Bedas

Cawabup Bandung nomor urut 3 Sahrul Gunawan jadi pembicara kegiatan Young Leadership Mindset, di Kab Bandung, Senin (16/11/20). by Tim Bedas

BALEENDAH, Balebandung.com – Sebanyak 150 orang perwakilan generasi milenial dari 31 kecamatan di Kabupaten Bandung, menyatakan dukungannnya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung 2020.

Pernyataan dukungan itu disampaikan mereka saat kegiatan Young Leadership Mindset, yang dihadiri Cawabup Bandung Sahrul Gunawan, di Baleendah Kabupaten Bandung, Senin (16/11/20).

Sahrul Gunawan menyampaikan pengalamannya terkait kepemimpinan kepada peserta. Sahrul mengaku niat awalnya mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung karena ingin berkontribusi mnebar kebaikan bagi warga Kabupaten Bandung.

“Kabupaten Bandung ini sumber daya alamnya kaya. Karenanya saya mengajak para milenial yang hadir ini untuk ikut berkontribusi dengan gaya dan ciri khasnya kaum milenial, demi kebaikan Kabupaten Bandung,” kata Sahrul.

Hadir pula secara live conference pada kegiatan ini, anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKS, Ledia Hanifa. LEdia memotivasi para milenial untuk sadar dan cinta terhadap Pancasila dan Undang-undang Dasar yang menjadi pilar bernegara.

Sementara Wakil Ketua BPKK DPP PKS, Diah Nurwitasari memaparkan tentang kiprah pemuda untuk berkontribusi dalam kemajuan bangsa. “Karena pemuda saat ini, adalah pemimpin Indonesia, pemimpin Kabupaten Bandung di masa depan,” kata Diah.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close