Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale Kota Bandung24 Tim Ikuti Kompetisi Futsal Comcup Unikom

24 Tim Ikuti Kompetisi Futsal Comcup Unikom

FUTSALANTAPANI – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas komputer (Unikom) Bandung bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menggelar komptesisi futsal Comcup ke-8, di Lapang Meteor Futsal Antapani, 23-25 Mei .

Comcup 8 yang dibuka Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Melly Maulin P, S.S.Sos., M.Si, Senin (23/5) lalu ini diikuti 24 tim diantaranya 21 dari Jurusan Ilmu Komunikasi dan sebagian dari jurusan lain seperti Ilmu Pemerintahan (IP), Hubungan Internasional (HI), dan Jurusan Arsitek.

Ketua HIMA Ilmu Komunikasi Eda Ginanjar mengatakan Comcup ini adalah acara internal di lingkungan Ilmu Komunikasi Unikom. “Turnamen futsal ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan kekeluargaan yang tadinya ga saling kenal antar kelas jadi saling kenal. Dan allhamdulillah kita masuk tahun ke-8 yang mendapatkan respon positif dari alumni,” ungkap Eda kepada Balebandung.com, Rabu (25/5/16).

Tujuan lainnya, imbuh Eda, Comcup ini juga untuk mencari seleksi atlit-atlit baru di lingkungan Ilmu Komunikasi yang nantinya dimasukan ke timnas IK All Star. “Kita selalu mengundang tim luar dari jurusan lain dengan maksud untuk menjalin persahabatan dengan jurusan lain, seperti jurusan Ilmu Pemerintahan dan Hubungan Internasional yang tiap tahunnya selalu diundang karena jurusan itu berada di lingkungan Fisip sama halnya dengan Ilmu Komunikasi.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI