Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBale JabarJNE Jabar Tambah Fasilitas Bagi Pelanggan

JNE Jabar Tambah Fasilitas Bagi Pelanggan

Head Of Regional JNE Jawa Barat Murah Lestari. by JNE
Head Of Regional JNE Jawa Barat Murah Lestari. by JNE

BANDUNG – Memasuki tahun 2018 JNE telah menyiapkan berbagai langkah untuk menunjukkan performa terbaik. Sesuai dengan kebutuhan masyarakat di era digital yang makin kompleks, JNE turut mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan, sehingga pengembangan dan inovasi terus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Berbagai sektor seperti infrastruktur, percepatan layanan, teknologi, hingga penyesuaian tarif di area Jawa Barat menjadi fokus JNE di Jawa Barat untuk terus menjadi perusahan jasa pengiriman terdepan di Indonesia.

Head Of Regional JNE Jawa Barat Murah Lestari menyampaikan dalam perjalanannya menghadapi tahun 2018, fokus pertama JNE adalah memberikan kualitas terbaik dengan selalu me-review dan meningkatkan pelayanan sesuai kebutuhan pelanggan.

“Di jaman yang serba cepat kita pun harus melakukan strategi untuk memastikan layanan yang kita miliki memberikan efisiensi atau diferensiasi lebih. Lalu fokus selanjutnya adalah inovasi atau menciptakan hal baru, memikirkan bagaimana kebutuhan pelanggan. Jadi, ‘what’s the next big thing’ bagi pelanggan harus dipikirkan,” ungkap Murah di Bandung, Selasa (6/2/18).

JNE akan mengembangkan infrastruktur dengan pengaplikasian teknologi berupa sistem otomasi dalam hub atau gateway, agar proses distribusi paket berjalan semakin lancar. Hal ini akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan serta kapasitas perusahaan dalam menangani pengiriman paket yang bertambah seiring dengan tumbuhnya kebutuhan pengiriman berbagai jenis, ukuran maupun jumlah paket pelanggan saat ini.

Begitu juga dengan perluasan jaringan agar masyarakat lebih mudah mengakses JNE dimanapun dan kapanpun. Kerja sama dengan mitra strategis juga terus dilakukan dengan akan diluncurkannya program unggulan untuk mendukung UKM di Kota Bandung pada Februari 2018.

“Langkah nyata yang diberikan untuk keuntungan para pelanggan dilakukan dengan diberlakukannya penyesuaian tarif di wilayah Jawa Barat saat ini, sehingga menjadi lebih efisien. Penyesuaian tarif ini berlaku untuk kiriman antar kota maupun dalam kota Bandung, Karawang, Tasik, Sukabumi, Cirebon, dan Sukabumi”, sebut Murah.

Saat ini 60-70% pengiriman JNE didominasi e-Commerce, sehingga Murah optimis bahwa tahun ini JNE akan dapat mempertahankan konsistensi pencapaiannya di Jawa Barat yang selama beberapa tahun terakhir mencapai rata-rata 30-40% setiap tahun.

Ia juga menambahkan JNE akan melanjutkan program bagi UMKM di Jabar sebagai bentuk dukungan pada sektor penggerak ekonomi nasional. Salah satunya melalui program pemberdayaan komunitas, seperti edukasi peningkatan daya saing para UKM, baik yang JNE laksanakan secara mandiri, maupun yang dijalankan bersama para mitra seperti pemerintah daerah, universitas, pihak swasta, dan yang lainnya.(aph)

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img