Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale BandungAda yang Kehilangan Anak?

Ada yang Kehilangan Anak?

Lukman si anak hilang ditemukan di Stasion KA Nagreg, Minggu (3/7).ist
Lukman si anak hilang ditemukan di Stasion KA Nagreg, Minggu (3/7).ist

NAGREG – Seorang anak laki-laki bernama Lukman, berumur 5 tahun, ditemukan petugas jaga Stasiun Kereta Api Nagreg, Minggu (3/7/16). Petugas Stasiun Resort 2.7 Nagreg bernama Andi Ganda Wijaya itu kemudian membawa anak tersebut ke Mapolsek Nagreg Polres Bandung.

Kepada petugas Polsek Nagreg Andi mengatakan saat dirinya bertugas jaga sekitar pukul 22.00 WIB, menemukan anak itu sedang menangis di pangkalan ojeg Stasiun KA Nagreg tepatnya di Kp. Cigorowong RT 03/RW 09 Desa Nagreg.

“Saat saya tanya, jawaban anak itu kurang jelas. Dia tidak bisa berbahasa Sunda, hanya bicara bahasa Indonesia. Akhirnya saya bawa saja anak itu ke Mapolsek Nagreg,” kata Andi.

Bocah itu mengaku punya ayah bernama Rian serta ibunya Lina. Ia pun mengaku pergi sendiri naik kereta dan berhenti di Stasiun Cicalengka, kemudian naik angkot jurusan Nagreg.

Adapun ciri-ciri anak tersebut antara lain; menggunakan baju kaos oblong berwarna biru bergambar tengkorak ikan di bawah sebelah kanan. Memakai celana panjang warna hitam dan menggunakan sendal jepit warna kuning. Berkulit sawo matang dengan rambut ikal tipis dan gigi ompong di bagian depan.

Bagi yang mengenal bocah hilang ini bisa menghubungi Mapolsek Nagreg di nomor (022) 7951110 atau datang langsung ke mapolsek.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI