Bale CimahiPolitik Cimahi

Atty Blusukan di Hari Kampanye

Cawalkot Cimahi Atty Suharti blusukan di RW 04, 07 dan 10 Kel Citeureup dan Cimahi Utara, Senin (14/11). by ist

CIMAHI – Untuk melihat kondisi warga secara riil, calon Wali Kota Cimahi Atty Suharti blusukan di RW 04, 07 dan 10 Kelurahan Citeureup, Kelurahan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin (14/11/16).

Atty yang merupakan petahana tiba pagi hari mulai mengunjungi dan menyapa warga di RW 04. Dialog singkat sempat dilakukan Atty dengan warga dan beberapa pedagang. “Kami melihat sejauh mana kemampuan masyarakat, temuam-temuan yang memang kita siapkan ke depan,” kata Atty.

Ia juga memperkenalkan diri kepada masyarakat meski kebanyakan sudah pada mengenalnya. Atty akan berpasangan dengan Achmad Zulkarnain di Pilkada Kota Cimahi 2017 dari Partai Keadilan Sejahtera.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk turut serta menyalurkan hak pilihnya yang akan digelar pada 15 Februari 2016 dan tidak ikut terjebak dalam kampanye hitam serta politik uang. “Biar masyarakat menyalurkan hak pilihnya untuk memilih pemimpinnya yang sudah bekerja nyata dan berprestasi,” ucap Atty.

Di sela blusukan, Atty juga sempat menyarankan salah seorang warga untuk mengikuti program Keluarga Berencana. Karena dengan perencanaan keluarga yang baik akan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anggota keluarga.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close