Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale BandungBharatasena Akabri 1996 Gelar Baksos di Kab Bandung

Bharatasena Akabri 1996 Gelar Baksos di Kab Bandung

SOREANG, Balebandung.com – Pada 25 tahun Pengabdian Bharatasena AKABRI 1996 menggelar bakti sosial serentak di seluruh Indonesia, bertema Sinergi “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Di wilayah hukum Polresta Bandung, sebanyak 4.000 paket sembako dan voucher belanja diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Saya selaku Kapolda JAbar sekaligus senior Bharatasena Akabri, merasa bangga sekali dengan acara yang digelar Bharatasena Akabri 1996 ini. Sunggu menjadi kegiatan yang sungguh luar biasa,” kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri, di depan Gedung Sabilulungan 96 Mapolresta Bandung. Jumat (24/9/21).

Dalam pengabdiannya selama 25 tahun, Bharatasena Akabri 1996 sekaligus melaksanakan vaksinasi sebanyak 9.256 yang ditujukan kepada masyarakat Jawa Barat.

Kapolda Jabar menambahkan, dari kegiatan tersebut ada yang paling menarik yakni dengan dibuatnya aplikasi dalam rangka untuk memberikan pelatihan kepada para UMKM.

“Yang paling keren pada pengabdian Bharatasena Akabri 1996 ini adalah dibuatnya aplikasi pelatihan UMKM digital dan tadi kami juga memberikan langsung sertifikat kepada para peserta pelatihan UMKM,” kata Irjen Pol Ahmad Dofiri.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan Bharatasena Akabri 1996 tersebut akan sangat membantu masyarakat, serta program pemerintah di masa pandemi Covid-19.

“Yang paling penting pada kegiatan ini adalah nilai sinergitas TNI – POLRI yang sampai kapan pun harus bisa maju dan semakin kompak,” tandas Dofiri. ***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI