Bale Kab Bandung

Bupati Bandung Terpilih akan Bangun Gedung Sekolah Baru di Cicalengka

Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna menghadiri syukuran Tim Pemenangan Bedas Cicalengka, di GOR Pamoyanan, Desa Panenjoan, Kec Cicalengka, Selasa (12/1/21). by iwa/bbcom

CICALENGKA, Balebandung.com – Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna akan membangun gedung sekolah baru di setiap kecamatan yang masih kekurangan, salah satunya di Kecamatan Cicalengka.

“Kita akan mapping berapa kebutuhan gedung sekolah di setiap kecamatan. Termasuk di Cicalengka kita masih kekurangan SD, SMP dan SMA. Seperti di Desa Tanjungwangi Cicalengka masih kekurangan gedung SD dan SMA, lahannya sudah ada. Kemudian SD dan SMA di Desa Dampit. Nanti kita akan bahas lebih lanjut, apa yang akan dilakukan 100 hari kerja,” ungkap Bupati Bandung terpilih.

Hal itu diutarakannya saat menghadiri kegiatan syukuran Tim Pemenangan Bedas Cicalengka, di GOR Pamoyanan, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Selasa (12/1/21).

Acara syukuran tetap berjalan llancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan peserta yang dibatasi, pembagian masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sambutan dari Bupati Bandung terpilih pun dibatasi tidak sampai lima menit. Tampak turut hadir meninjau acara Kapolsek Cicalegka dan Danramil Cicalengka.

“Intinya saya mengucapkan jazakumullah khairan katsiran atas dukungannya. Doakan saya tetap sehat, amanah dan istikomah. Saya siap untuk melakukan perubahan yang lebih baik,” ucap Kang DS. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close