Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale BandungCucun Ahmad Syamsurijal Optimis 23 Ribu Vaksinasi Tercapai November

Cucun Ahmad Syamsurijal Optimis 23 Ribu Vaksinasi Tercapai November

PACET, Balebandung.com – Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal optimis target Gebyar 23 Ribu Vaksin PKB akan tercapai pada akhir November 2021. Hingga kini, kata Cucun, sudah tercapai sekitar 18 ribu warga yang sudah divaksin dari Program Gebyar 23 Ribu Vaksinasi dalam rangka HUT ke-23 PKB ini.

“Sebenarnya tinggal di beberapa titik lagi pelaksanaan vaksinasinya. Tinggal di Kecamatan Pangalegan, Bojongsoang, Margaasih, Ciwidey, Rancabali, dan di Kecamatan Pacet ini. Sehingga sebelum Desember pun, kita optimis bisa selesai 23 ribu yang divaksin. Mungkin di bulan Oktober bisa selesai,” jelas Cucun, usai menghadiri Gebyar Vaksinasi di MWC NU Kecamatan Pacet, Sabtu (21/8/21).

Saat ini, pelaksanaan Gebyar Vaksinasi dilakukan dengan merangkul para anggota Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bandung. “Kebetulan kami juga dari Fraksi PKB kan bagian dari NU. Kami supporting anggaran dan stok vaksin menyediakan tenaga kesehatannya, sampai ke bingkisan untuk memotivasi kehadiran dan bersedia divaksin,” jelas Cucun.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI