Bale Kab Bandung

Dede Yusuf Restui Atep Persib di Pilbup Bandung

Kepala Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga DPP Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Efendy.

BALEENDAH, Balebandung.com – Kepala Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga DPP Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Efendy, memberikan restu kepada mantan Kapten Persib Bandung, Atep Rizal, untuk ikut berkontestasi di Pilkada Kabupaten Bandung 2020 melalui Partai Demokrat.

Restu itu disampaikan Dede Yusuf usai menyerahkan bantuan fasilitas sarana olahraga rekreasi dalam rangka reses masa sidang tiga tahun sidang 2019/ 2020 di Imah Rancage Baleendah, Kamis (11/6/2020) sore.

“Kewajiban saya sebagai kader Demokrat harus bisa merangkul totkoh-tokoh muda seperti Kang Atep ini. Kalau ada kader Demokrat yang hebat dan peduli kepada rakyat, saya dukung 100 persen, termasuk Atep,” tegas Dede.

Meski demikian untuk benar-benar bisa maju menjadi bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Bandung, imbuh Dede, Atep harus mendapat mekanisme partai dan itu ranahnya DPC, DPD, hingga DPP.

Dede yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini menilai, kemunculan mantan Kapten Maung Bandung itu, memberikan warna lain di Kabupaten Bandung. Kendati begitu Dede belum bisa memastikan apakah timnya yang tergabung dalam Rumah Aspirasi Imah Rancage akan bergerak menesosialisasikan dan menyukseskan Atep.

“Nanti saya diskusikan dulu, saya sholat Istikharah dulu. Nanti saya kasih tahu lagi ya,” selorohnya. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close