Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBale BandungDeding Ishak duduki Jabatan Strategis di DPP Golkar

Deding Ishak duduki Jabatan Strategis di DPP Golkar

Deding Ishak

BANDUNG, Balebandung.com – Bakal Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar, Deding Ishak dipercaya menjadi sebagai Wakil Sekretaris Dewan Etik DPP Partai Golkar Periode 2019-2024 yang diketuai oleh Muhammad. Sementara untuk Sekretaris Dewan Etik ditunjuk Rully Chairul Azwar.

Penunjukan Deding sebagai Wakil Sekretaris Dewan Etik DPP Golkar itu dicantumkan dalam surat keputusan yang ditandatangani Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus.

“Pembentukan personalia Dewan Etik Partai Golkar ini untuk menjaga marwah partai, sehingga diharapkan sebagai salah satu partai terbesar di tanah air ini martabatnya tetap bisa terjaga, dan tetap kondusif,” jelas Deding kepada TIMES Indonesia, Kamis (19/3/20).

Berikut susunan lengkap hasil Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya tentang Susunan dan Personalia Dewan Etik Partai Golkar Masa Bakti 2019-2024

Ketua Drs. H. Muhammad Hatta, MBA, Phd
Wakil Ketua : Mohammad Andi Mattalatta, S.H., M.H.
Wakil Ketua Dr. Nur Hasan Wirajuda, S.H., MALD, LLM
Sekretaris Ir. Rully Chairul Azwar, M.Si, IPU
Wakil Sekretaris Dr. Deding Ishak, S.H., M.M.

Anggota Mayjen TNi (Purn.) Drs. Djasri Marin, S.H., Drs. H. Ibrahim Ambong, M.A., Hj. Tyas Indyah Iskandar, S.H., M.Kn., Ir. Edwin Kawilarang, Prof. Dr. Firman Wijaya, S.H., M.H., dan Dra. Hj. Harbiah Salahuddin, M.Si. ***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI