Thursday, September 23, 2021
HomeBale BandungDPRD Jabar Ingatkan Agronesia Soal Aset Gedung Induk Pencelupan Tekstil Majalaya

DPRD Jabar Ingatkan Agronesia Soal Aset Gedung Induk Pencelupan Tekstil Majalaya

MAJALAYA, Balebandung.com – Tata kelola aset yang dimiliki Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang melalui PT atau BUMD dan sudah terbengkalai, harus segera diselesaikan dan jangan dibiarkan mengambang statusnya seperti keadaan sekarang di beberapa aset yang dimiliki Pemprov Jabar.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Deden Galih mengatakan, di dalam bisnis hal tersebut harus segera tuntas dan ini yang harus dirancang perencanaannya, agar semua aset yang dimiliki pemerintah Provinsi Jawa barat bisa menjadi lebih baik lagi.

“Aset PT. Agronesia ini harus segera diamankan, diselesaikan dan dituntaskan. Selain itu juga kewajiban-kewajiban yang harus segera diselesaikan kepada pihak yang lain yang memiliki keterkaitan dengan aspek hukum. Jangan dibiarkan karena akhirnya akan memberi masalah dan beban buat pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat,” kata Deden Galih, saat Kunker Komisi III DPRD Jabar meninjau salah aset PT. Agronesia, di Jl. Raya Laswi, Desa Sukamukti, Kec Majalaya, Kab Bandung, Rabu, (8/9/21).

Deden menyebut, kondisi sekarang terlihat jika PT, Agronesia ini tidak memiliki kejelasan mengenai aset yang dimiliki, peran pemerintah juga perlu untuk meluruskan masalah tersebut.

“Semua ini harus segera dituntaskan jangan dibiarkan seperti sekarang ini. Keadaan sekarang aset ini seolah-olah dibiarkan dan tidak memiliki kejelasan. Kalau misalnya aset-aset keadaanya seperti ini yang tidak memiliki kejelasan seperti ini,semua aset ini bisa hilang dan pertanggung jawaban secara hukumnya sepeti apa. Ini yang harus kita pikirkan kedepannya seperti apa,” beber Deden.***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERKINI