Bale Kab Bandung

Duet Kang DS – Sahrul Gunawan Menguat

Balonbup Bandung dari Partai Golkar Dadang Supriatna (bersama Sahrul Gunawan. by iwa/bbcom

SOREANG, Balebandung.com – Bakal calon Bupati Bandung dari Partai Golkar Dadang Supriatna tampak makin mesra berhubungan dengan Sahrul Gunawan. Sahrul sendiri merupakan calon bupati/wakil bupati dari Partai Nasdem.

Baru-baru ini beredar konferensi pers lewat video call dari Kang DS, sapaan Dadang Supriatna yang sedang berduaan dengan Sharul Gunawan, bersama beberapa wartawan, termasuk dari Balebandung.com.

Dalan video conference bersama wartawan itu Sahrul bahkan terang-terangan menyatakan kesiapannya mendampingi Kang DS untuk maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020. Sahrul berdoa agar ditakdirkan mendampingi Kang DS untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung.

“Saya Sahrul Gunawan siap bersedia mendampingi beliau sebagai Bupati Bandung dan saya menjadi wakilnya. Semoga ada takdirnya bagi kami berdua, dan semoga kehadiran kami berdua ini bisa membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bandung. Kabupaten Bandung lebih sejahtera, lebih terasa pengelolaan daerahnya, manfaatnya bagi masyarakatnya itu sendiri,” kata Sahrul dalam video conference itu.

Menanggapi beredarnya video itu, Kang DS mengungkapkan apa yang diutarakan Sahrul adalah merupakan ungkapannya secara pribadi bukan atas nama partai. “Ya itu hanya secara pribadi, soalnya kami berdua sudah ada chemistry, setelah sebelumnya beberapa kali bertemu,” kata Kang DS, Kamis (11/6/20).

Kang DS menuturkan, salah satu faktor yang memunculkan hadirnya chemistry di antara mereka adalah sosok Sahrul yang religius dan sangat taat beribadah. Selain itu, ada kesamaan keinginan dalam hal membangun Kabupaten Bandung yang baik dan maju lagi di berbagai aspek.

“Video call ini sebagai bentuk sosialisasi, pengenalan terhadap bakal calon lain,” ujar Kang DS yang juga sebagai anggota DPRD Jawa Barat ini. Kang DS mnambahkan, sebelum pertemuan virtual ini pun baligo dan poster keduanya berdampingan bahkan sudah terpampang di beberapa tempat sejak beberapa hari lalu.

“Kami berdua berharap dapat menciptakan Kabupaten Bandung yang benar-benar Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera),” harapnya.

Ia pun mengaku sudah menjalankan komunikasi dengan berbagai partai dan elemen lainnya untuk koalisi di pilkada nanti. Untuk Golkar dengan Nasdem sendiri sudah intens di tingkat pusat. Hal itu menurutnya bisa menjadi sebuah tanda atau lampu hijau bahwa Golkar siap menggaet Sahrul Gunawan dengan NasDem-nya. “Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar,” ucap Balonbup Bandung Dadang Supriatna. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close