Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBale BandungErma Komalasari Dilantik Jadi Anggota DPRD Kab Bandung Hasil PAW

Erma Komalasari Dilantik Jadi Anggota DPRD Kab Bandung Hasil PAW

Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto, bersama Pj Sekwan DPRD, H. Erick Juriara.

SOREANG, Balebandung.com – Ketua DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar, H. Sugianto, usai Rapat Sidang Paripurna, ucapan selamat atas pelantikkan Hj. Erma Komalasari, untuk selanjutnya tinggal menunggu aksi dan kinerjanya berikut Tugas Pokok Fungsinya dalam rangka memaksimalkan dirinya sebagai anggota DPRD.

Sugianto menambahkan, setelah pelantikan Penggantian Antar Wilayah (PAW) tadi, dia sudah menerima dan mengesahkan hasil kerja Laporan Pertanggungjawaban Pansus I ahir anggaran 2020. Keberhasilan itu tentunya berdasarkan kerja sama antara eksekutif dan legislatif dalam upaya menghasilkan kinerja yang lebih baik.

“Sebagai manusia memang kita tidak luput dari kesalahan, namun kesalahan itu bisa dijadikan sebagai cermin untuk memperbaikinya dan menciptakan yang lebih baik,” katanya di Gedung DPRD Kabupaten Bandung, Jum’at (23/4/2021).

Dia mengemukakan, untuk mengasilkan kinerja yang baik, selalu dilakukan evaluasi bersama-sama antara eksekutif dan legislatif yang berorientasi pada peningkatan kinerja.

Mengenai rekomendasi dan catatan-catatan yang akan diterima, itu adalah dokumen yang akan ditindaklanjuti dalam RKPD atau RPJMD di lima tahun ke depan. Oleh karena masukan dan koreksi itu sangat diperlukan.

“Sebagai prioritas kami selalu melakukan pengujian atau memeriksa kelapangan, itu merupakan upaya upaya untuk meminimalisir kesalahan,” ujar dia. @fattah

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI