Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBale BandungGelar Vaksinasi Massal, Ahmad Najib Qodratullah Bantu Sukseskan Program Pemerintah

Gelar Vaksinasi Massal, Ahmad Najib Qodratullah Bantu Sukseskan Program Pemerintah

CANGKUANG, Balebandung.com – Anggota Komisi XI DPR RI Ahmad Najib Qodratullah menggelar vaksinasi massal Covid-19 dalam rangkaian kegiatan reses di Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Kamis, (21/10/21).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung. Turut membantu, aparat kepolisian, para tenaga kesehatan hingga mitra kerja di Komisi XI DPR RI.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan, nakes pemerintah daerah dan kecamatan yang sudah membantu kegiatan ini,” kata Najib Jumat, (22/10/21).

Najib menyebut ada 500 yang divaksin di lokasi ini. Dia bilang terlaksananya acara kegiatan vaksinasi tak bisa dilepas dari bantuan berbagai pihak mendukung vaksinasi yang merupakan program pemerintah.

Kegiatan Najib ini sendiri selaras dengan pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Kesehatan yang berupaya mempercepat program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.

Salah satu yang digencarkan saat ini adalah menyiapkan sentra vaksinasi tingkat desa di Kabupaten Bandung. “Saya harap target bisa tercapai,” ungkap Najib.

Najib juga berharap, agar kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi guna terciptanya herd immunity.

“Kita berharap, agar pada masa reses ini kita dapat berkolaborasi dengan masyarakat, pemerintah dan saya sebagai anggota DPR RI menyukseskan program pemerintah ini,” tandas legislator asal Kabupaten Bandung ini.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI