Bale Kab BandungPolitik Kab Bdg

Golkar Kab Bandung Berjalan Kaki Daftar ke KPU

Sekretaris Partai Golkar Kab Bandung Sugiharto didampingi Bendahara Anang Susanto, menyerahkan berkas verifikasi pendaftaran parpol peserta Pemilu 2019 ke KPU Kab Bandung di Soreang, Sabtu (14/10/17).by iwa/bbcom
Sekretaris Partai Golkar Kab Bandung Sugiharto didampingi Bendahara Anang Susanto, menyerahkan berkas verifikasi pendaftaran parpol peserta Pemilu 2019 ke KPU Kab Bandung di Soreang, Sabtu (14/10/17).by iwa/bbcom

SOREANG – DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung menyerahkan berkas verifikasi parpol peserta Pemilu 2019 ke KPU Kab Bandung di Soreang, Sabtu (14/10/17).

Sekretaris Partai Golkar Kab Bandung Sugiharto didampingi puluhan kader mendatangi Kantor KPU Kab Bandung dengan berjalan kaki. Jarak antara Kantor KPU dengan Sekretariat Golkar Kab Bandung hanya sekitar 200 meteran.

Sugiharto menyebut berkas yang diserahkan antara lain sebanyak 2.386 kartu tanda anggota disertai fotokopi e-KTP, termasuk berkas rekapitulasi kartu anggota.

“Penyerahan berkas verifikasi ini sebagai tindak lanjut DPP Golkar yang mendaftar sebagai parpol peserta Pemilu 2019. Langkah kami ke KPU ini sebagai bukti keseriusan kami untuk menjadi parpol peserta pemilu dan lebih optimal persiapannya menghadapi pemilu,” jelas Sugiharto kepada wartawan usai proses pendaftaran.

Sugih menambahkan dalam hal ini pihaknya berharap agar penyelenggara pemilu yakni KPU dan Panwaslu bisa bekerjasama dengan baik dengan Golkar.

Sedangkan terkait Pilgub Jabar, Sugih menyatakan sebenarnya Golkar sudah membangun Koalisi Pancasila yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan dan Hanura.

“Koalisi Pancasila ini sudah pasti dalam menghadapi Pilgub Jabar dan sudah pasti pula kami dari Golkar mengusung Kang Dedi Mulyadi sebagai bakal calon gubernur dari Golkar,” tandas Sugih yang juga anggota DPRD Kab Bandung ini.

Koordinator Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kab Bandung, Agus Hermawan mendesak agar DPP Golkar segera mengeluarkan rekomendasi kepada Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jabar dari Golkar.

“Pilihan kami sudah bulat mendukung Kang Dedi Mulyadi sebagai Cagub dari Golkar. Untuk itu kami minta agar DPP segera merekomendasikan Kang Dedi sebagai Cagub Jabar dari Golkar,” tandas Agus.

Menurutnya selama ini Dedi dianggap mampu menyatukan semua elemen Partai Golkar di Jabar. Bahkan komunikasi dan kesantunan dari politisi yang juga Bupati Purwakarta ini telah mampu merangkul semua kalangan masyarakat di Jabar.

“Kang Dedi itu sudah ada di hati kami kader Partai Golkar juga masyarakat Jabar. Bahkan Kang Dedi juga telah menjalin komunikasi yang baik dengan kalangan ormas dan tokoh-tokoh Islam di Jabar, dan beliau mampu mempersatukan masyarakat Jabar. Sehingga tidak ada pilihan lain, selain beliau untuk saat ini,” tegas Agus yang juga Ketua PK Pasirjambu ini.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close