Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBale BandungHappy Farm Agak Sepi, tapi Janjikan Kenyamanan Bagi Pengunjung

Happy Farm Agak Sepi, tapi Janjikan Kenyamanan Bagi Pengunjung

Lokasi Wisata Happy Farm.

Kab. Bandung. Balebandung.com — Jumlah wisatawan untuk tahun 2021 cukup menurun bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kenyataan ini, dikatakan Supervisor Operasional Happy Farm, Iyan Sopian, mungkin karena adanya pembatasan jumlah pengunjung yang dikeluarkan pemerintah juga terjadinya penyekatan jalan.

Iyan menambahkan, pembatasan itu memang bagus untuk diimplemetasikan, mengingat Kabupaten Bandung sudah masuk kategori Oranye. Dan itu jelas memerlukan kewaspadaan cukup tinggi bagi warga.

“Alhamdulillah Jum’at kemarin, artis kondang, Ayu Ting Ting bersama keluarganya berkunjung,” katanya di lokasi, Sabtu (15/5/2021).

Keluarga artis tersebut, menurut dia, sangat menikmati kunjungannya. Malah anaknya itu sampai berkeliling di taman kelinci, juga fasilitas lainnya yang ada di lokasi.

Untuk masuk ke lokasi, lanjut dia, tidak ada pungutan biaya alias gratis. Kecuali kalau mau memasuki area taman, baru dikenakan tarif. Namun dia menjanjikan keamanan dan kenyamanan bagi semua pengunjung.

Happy Farm yang berlokasi di Jalan Ciwidey Rancabali Km 33 Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey itu, disebutkan Iyan, bisa menjadi sarana bermain putera-puteri pengunjung yang membutuhkan suasana baru.

“Insya Alloh kami akan membuktikan kalau Happy Farm memang layak untuk dikunjungi,” ujarnya. (Fattah).

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI