Bale Kota BandungEvent

Hijab Weekend Market Galang Dana untuk Palestina

Hijab Weekend Market. by Welvie/bbcom
Hijab Weekend Market. by Welvie/bbcom

BANDUNG – Hijab Weekend Market kembali digelar di Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, Sabtu (3/9/16). Acara rutin tahunan ini sebelumnya dikenal Indonesia Hijabfest dan Weekday Market yang diadakan untuk para pengusaha hijab lokal di Indonesia.

Sedikitnya ada 110 boot yang menjual berbagai hijab dan busana muslim. Acara bertujuan mengembangkan pengusaha-pengusaha hijab di Indonesia untuk menjadi kiblat fashion muslim di dunia.

Panitia acara Hijab Weekend Market pun menggalang dana untuk Palestina. “Pada tahun ini yang berbeda yaitu ada satu slot di mana kita mengajak semua orang menyumbang untuk mendukung Charity for Palestine. Karena kita tahu di sana sangat membutuhkan bantuan dari kita, maka dari itu kita ada satu acara untuk menggalang dana bagi Palestina,” terang Mega, dari pihak panitia.

Harga tiket dikenakan Rp10 ribu, sudah termasuk merchandise dari Hijab Weekend Market dan menggalang dana untuk Palestina. Bukan hanya pengunjung yang ikut menggalang dana, tapi juga pemilik booth yang ikut menyumbangkan beberapa barang-barang usaha mereka untuk Charity for Palestine.

“Kita gelar rutin saban tahun karena Hijab Weekend Market ini respon masyarakatnya baik, kita selalu ditunggu oleh warga Bandung khususnya. Terus juga ada yang niat banget dari Garut, dari Jakarta, dari Bogor dateng ke sini untuk ke berkunjung acara kita doang,“ kata Mega. by Welvie FA

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close