Bale JabarBale PiknikHotel

Indonesian Coffee Corner

20160510_144613JAKARTA – Mencari hotel yang menawarkan akomodasi mewah dan fasilitas lengkap? Jawabanya ada di BEST WESTERN PREMIER The Hive. Hotel ini menawarkan 191 kamar, ruang pertemuan, wi-fi gratis dan bagi pecinta kopi, BEST WESTERN PREMIER The Hive menyediakan Indonesian coffee corner yang menyajikan berbagai macam jenis kopi dari Indonesia.

Terletak di jalan D.I Panjaitan Kav. 3-4 Jakarta, BEST WESTERN PREMIER The Hive merupakan hotel Best Western Premier pertama di Jakarta. Hotel ini resmi beroperasi pada pertengahan 2014. BEST WESTERN PREMIER The Hive menawarkan 191 kamar terdiri atas tipe Superior, Deluxe, Super Deluxe, Corner Suite, Junior Suite dan Premier Suite.

Fasilitas yang diberikan berupa televisi LED, tempat tidur mewah, free wi-fi, free mini-bar, gratis telepon ke area lokal, complimentary daily refreshment di lobi, internet dengan kecepatan 40Mbps dan kolam renang. BEST WESTERN PREMIER The Hive berdampingan dengan food mall yang bisa diakses menggunakan elevator, selain itu terdapat Miele Bar & Lounge yang bisa digunakan untuk sekadar kongkow atau melobi urusan bisnis.

Bagi pecinta kopi, tersedia Indonesian coffee corner yang terdapat di lantai lima area lobi hotel. Berbagai macam jenis kopi dari Indonesia dengan metode V60 atau metode pour over yang menjadikan kopi lebih aromatik, bersih dan menonjolkan karakter terdapat di sini seperti:

20160510_144426– Kopi Aceh Gayo, yang berasal dari pegunungan tinggi Gayo, diolah hingga menghasilkan aroma rempah yang menyatu dengan rasa herbal dan coklat namun tidak menghilangkan rasa kopi itu sendiri. Tekstur pada kopi ini kental dan padat serta memiliki tingkat keasaman yang rendah.

– Kopi Bali Kintamani, yang dihasilkan dari dataran tinggi di Kintamani, Bali memiliki aroma dan rasa jeruk yang kental. Tekstur kekentalannya ringan dengan tingkat keasaman yang tinggi.

–  Kopi Flores Bajawa, kopi ini menghasilkan  cita rasa coklat bercampur dengan aroma citrus (asam jeruk) dan memiliki tekstur kekentalan yang sedang  dengan tingkat keasaman yang tinggi.

–  Kopi Java Raung, dengan menggunakan varietas Blue Mountain, Jamaika, yang ditanam kembali di pegunungan Ijen, Pedati Bondowoso, Jawa Timur. Kopi ini memiliki aroma kacang dan rasa coklat dengan tekstur kekentalan sedang dan tingkat keasaman yang rendah.

–  Kopi Toraja Sapan, berasal dari daerah Sapan, jenis biji kopi ini ditanam di daerah pegunungan yang cukup tinggi di Sulawesi Selatan. Kopi ini menghasilkan tekstur yang sedang dengan tingkat keasaman yang tinggi. Kopi ini memberikan aroma karamelisasi coklat yang dipadu dengan rasa asam buah apel.

–  Kopi Papua Wamena, Jenis ini memiliki aroma buah, tekstur kekentalan yang sedang dan tingkat keasaman yang tinggi, namun rasa yang dihasilkan tetap seimbang dan merata.

Barista dari BEST WESTERN PREMIER The Hive menyajikan berbagai jenis kopi ini dengan metode V60 yang langsung diracik di hadapan pecinta kopi. Ingin mencoba?

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close