Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarIntiwhiz Bagikan 888 Kantong Daur Ulang

Intiwhiz Bagikan 888 Kantong Daur Ulang

Jakarta – Menyambut Hari Bumi Sedunia 22 April 2016, Intiwhiz International mengadakan acara bertema Together We Save Our Earth  dengan membagikan 888 pcs kantong berbahan daur ulang “No More Plastic Bag.” Bagi-bagi kantong ramah lingkungan ini digelar serentak di Jakarta, Bogor, Cikarang Bekasi, Tanggerang, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Mojokerto, Lampung, Makassar, Manado dan Bali. Pembagian kantong berbahan daur ulang ini tak hanya diperuntukan untuk tamu yang check in pada 22 April 2016, namun digunakan juga untuk kegiatan sales & marketing dan khusus untuk corporate Intiwhiz International membagikan kantong berbahan daur ulang ke pengunjung Intiland Tower Jakarta.

Kegiatan ini digelar dalam rangka Global Campaign Intiwhiz International di tahun 2016 “No More Plastic Bag.” Diharapkan dengan program ini bisa mengajak pengurangan pengunaan kantong plastik dan mengganti dengan kantong berbahan daur ulang. Selain itu juga dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap bumi secara yang sederhana, namun merupakan wujud nyata untuk menularkan energi bersama menjaga rumah kita tercinta agar bumi tetap hijau, laut dan langit tetap biru.

“Rasa cinta terhadap bumi tidak harus dilakukan secara besar, namun kita bisa melakukan hal kecil tapi berdampak besar untuk bumi kita. Dengan kegiatan ini kami berharap dapat mengkampanyekan pengurangan penggunaan kantong plastik serta sebagai cara sederhana untuk meningkatkan kesadaran dan kecintaan terhadap bumi.” ungkap Corporate GM Sales & Marketing Edi Syumardi.
earth_day_at_intiwhiz_international-600x400

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI