Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale BandungJelang Pilkades Serentak, PAN Kabupaten Bandung Bantu Vaksinasi

Jelang Pilkades Serentak, PAN Kabupaten Bandung Bantu Vaksinasi

KATAPANG, Balebandung.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bandung menggelar gebyar vaksinasi di halaman Sekretariat DPD PAN Kab Bandung, Jl. Taman Kopo, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Rabu (13/10/21).

Ketua DPD PAN Kab Bandung Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy menjelaskan, pihaknya berupaya membantu program pemerintah dalam vaksinasi untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.

“Untuk sasarannya ada 500 orang yang divaksin, dengan bantuan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung 30 orang. Nantinya bakal bertambah. Cuma kan pasti dibatasi karena ketersediaan vaksinnya juga,” kata Thoriqoh di sela vaksinasi

Kabupaten Bandung menargetkan 2,7 juta warganya sudah divaksin pada Desember 2021. Saat ini warga yang sudah divaksin mencapai 48%.

Terlebih lagi menurutnya Kabupaten Bandung akan menggelar Pilkades Serentak, sehingga vaksinasi perlu percepatan agar Pilkades Serentak berjalan sukses tanpa ekses.

Istimewanya lagi bagi warga yang sudah divaksin di DPD PAN ini mendapatkan bingkisan sembako. “Ya, kita sekalian bakti sosial juga,” ujar Thoriqoh yang juga anggota DPRD Jabar Fraksi PAN ini. ***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI