Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBale JabarKalapas Banceuy Kordinasi dengan LPPOM MUI Jawa Barat Untuk Pastikan Makanan Bagi...

Kalapas Banceuy Kordinasi dengan LPPOM MUI Jawa Barat Untuk Pastikan Makanan Bagi Warga Binaan Halal

BALEBANDUNG.COM, BANDUNG – Untuk memastikan halalnya makanan bagi warga binaan di Lapas Kelas IIA Banceuy, Pada hari Jumat (03/03) Kalapas Banceuy berkunjung ke LPPOM Kota Bandung.

Kunjungan Kalapas Banceuy Heri Kusrita tersebut dierima langsung oleh Dr.H. Mustopa Djamaluddin sebagai ketua LPPOM MUI Jawa Barat.

LPPOM MUI merupakan lembaga yang didirikan oleh Majelis Ulama Indonesia untuk menjalankan tugas MUI dalam menjaga ketentraman umat melalui mengkonsumsi makanan, obat dan kosmetika yang jelas kehalalannya.

Dalam kesempatan ini Kalapas selain ingin bersilaturahim dengan pengurus LPPOM MUI Jawa Barat kalapas juga ingin bertanya terkait syarat guna mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

“Kunjungan kami ini terkait penyelenggaraan bahan makanan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas Banceuy, ” jelas Heri Kusrita, Jumat 3 Maret 2023.

Dalam kesempatan ini pihak LPPOM MUI Jawa Barat menjelaskan bahwa membutuhkan waktu 1 sampai 2 bulan guna terbit nya sertifikasi halal, dengan memenuhi berbagai persyaratan yang telah di tentukan.

Kegiatan ini adalah langkah kongkret lapas banceuy guna mendukung dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat termasuk Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIA Banceuy Bandung.

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI